Keceriaan Jimmy Hantu Menyongsong 2018 di Cunang

Curug Nangka-JH. Suasana pegunungan yang indah dan sejuk ditambah gemricik berisiknya air terjun Curug Nangka Bogor, membuat siapapun menjadi rileks dan nyaman. Begitulah kira-kira perasaan team Jimmy Hantu Ratu Biogen yang memang sedang melakukan upgrading dan gathering dua bulanan.

Bulan desember lalu adalah bulan yang mengasyikkan bagi seluruh team. Betapa tidak setelah berjibaku dilapangan dengan segala macam cerita cinta maupun duka, mereka akhirnya bisa menikmati liburan panjang bersama di akhir tahun.

Kebiasaan Jimmy Hantu untuk meningkatkan kualitas kinerja team, selalu melakukan rehat per dua bulan, dimana dalam sesi rehat tersebut selama dua hari mereka akan diberikan materi khusus pengetahuan dan ketrampilan di dunia pertanian maupun motovasi.

Pak Jimmy

Sang maestro pertanian organik memberikan materi dalam sesi gathering

Dan sesi Desember ini Pak Jimmy sang maestro pertanian organik Jimmy Hantu, terjun langsung dan memberikan trik dan tips, bagaimana mengatasi berbagai isu-isu pertanian dan juga perikanan, yang membuat team semakin semangat adalah ketika Pak  Jimmy memberikan informasi tentang meningkatnya kualitas produk Jimmy Hantu, yaitu semua -termasuk juga POC Ijo Royo Royo – dapat digunankan dan dicampur bersama herbisida, yang sebelumnya hanya bisa digunakan atau dicampur dengan insektisida maupun pestisida.

Selain, Pak Jimmy, team kedatangan sang motivator berhonor  2 M -singkatan ini diambil dari ucapan panitia kepada sang trainer ‘makasih mas’ alias gratisan-, yaitu Bapak Setiyo Iswoyo. Dengan suasana yang santai beliau memotivasi team untuk selalu bergembira dalam bekerja, dan tidak lupa untuk berbagi.

Setelah dua hari di Curug Nangka, team Jimmy Hantu lanjut berlibur dengan keluarga masing-masing. Yakin 2018 akan menjadi tahun yang membahagiakan penuh dengan kesuksesan, dan saat ini seluruh team telah kembali ke area masing-masing. Sungguh liburan yang mengasyikkan dan sukses selalu untuk team Jimmy Hantu Ratu Biogen.

Berbagi manfaat tulisan ini:

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *