Jimmy Hantu Dan Kopassus Selalu Sepakat

SONY DSCBukan Jimmy Hantu kalau tidak sering membuat heboh. Pria asal Sragen – Jawa Tengah, alumni Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Salatiga ini telah bekerjasama dengan KOPASSUS untuk menjaga stabilitas Negara Indonesia dengan cara meningkatkan ketahanan pangan di Indonesia.

Lelaki kelahiran 1969 ini memberikan pendidikan pertanian dan peternakan terhadap 79 anggota KOPASSUS yang akan dikirim ke Papua. “Negara akan aman kalau perut anak bangsa ini kenyang. Syarat perut kenyang adalah harus pandai menciptakan pangan, pakan dan pupuk,” kata Jimmy Hantu. Seorang motivator asal Sragen yang selalu memakai celana pendek tersebut menegaskan bahwa Indonesia ini akan damai tanpa ada perang saudara syaratnya murah sandang pangan dan papan. Indonesia gudangnya pangan.

Oleh karenanya KOPASSUS harus pandai menciptakan pangan. Rakyat tidak butuh senjata tapi butuh pangan. “Tentara itu akan ngamuk kalau sandang pangannya kurang. Makanya tentara negara ini harus berkecukupan soal sandang pangan dan papan,” ujar Jimmy Hantu, dibarengi tepuk tanggan para KOPASSUS. Jimmy Hantu menegaskan aman dan tidaknya suatu bangsa itu tergantung cukup dan tidaknya ketersediaan pangan.

Oleh karenanya Bangsa Indonesia harus kuat dalam pertanian peternakan dan perikanan. Jika kuat dalam hal tersebut maka Indonesia sudah dinyatakan negara yang tenang. “Maka dari itu, KOPASSUS wajib pandai bertani. Alat pendekatan kepada masyarakat yang terbaik adalah menyediakan pangan,” ujar jimmy.
Berbagi manfaat tulisan ini:

    2 Commentsto Jimmy Hantu Dan Kopassus Selalu Sepakat

    1. adi suwito says:

      Salam sukses Om Jimmy…mutiara dari Sragen 🙂

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *